Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid Selama Ramadhan 1444 H, Apa Saja Kegiatannya?
Ahmad subagja | Masjid At Taqwa
2023-10-27 00:31:35

Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid Selama Ramadhan 1444 H, Apa Saja Kegiatannya?

ParagonCorp bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) meluncurkan program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia. Program yang akan dilangsungkan pada bulan Ramadhan 2023 itu dimaksudkan untuk memberi kebermanfaatan lebih luas sekaligus menginspirasi dan menjadi penggerak bagi masyarakat.

Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia itu diresmikan oleh Drs H Muhammad Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PP DMI pada Senin, (13/03/2023) di Gedung Dewan Masjid Indonesia, Jakarta Timur.

"Dalam waktu 10 hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan dengan bersih hati, diri, dan sekeliling kita. DMI selalu mengutamakan hal-hal tersebut bahwa kita semua harus memberikan rasa kebaikan, kebersihan kepada semua pihak dan umat kita apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini," ujar Jusuf Kalla dalam sambutannya pada Peresmian dan Kick Off Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid.

Program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid Selama Ramadhan 1444 H, Apa Saja Kegiatannya?

Lebih lanjut ia menuturkan, kerja sama tersebut juga mengajarkan kepada masyarakat bahwa kebersihan sebagian dari iman. Acara peresmian itu turut dihadiri Miftahuddin Amin selaku EVP & Chief Administration Officer Paragon Technology and Innovation, Kyai Masdar Masyudi sebagai Wakil Ketua Umum PP DMI, Imam Addaruqutni Sekretaris Jenderal PP DMI, Dr Abidinsyah Siregar DHSM M Kes Ketua Departemen Kesehatan PP DMI, Dewi Sandra selaku Brand ambassador Wardah, Dimas Seto yang juga sebagai public figure sekaligus representatif Musawarah, serta jajaran Pimpinan Harian PP DMI dan Perwakilan ORTOM DMI.

Di kesempatan yang sama, Miftahuddin Amin menuturkan melalui program Bergerak Bersama 2000 Masjid tersebut, Paragon mendukung visi DMI untuk menjadikan masjid sebagai center of excellence.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan aktivitas yang menghidupkan masjid. Bergerak bersama dengan DMI melalui program Bergerak Bersama 2000 Masjid, kami ingin mendorong seluruh Paragonian untuk mendukung kegiatan ini secara aktif bersama-sama dengan DMI," bebernya.

Untuk diketahui, program Ramadhan yang dijalankan ParagonCorp bersama DMI akan bergerak ke banyak masjid. Enam di antaranya merupakan masjid ikonik di Indonesia, seperti Istiqlal Jakarta, Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Raya Palembang, Masjid Raya Medan, Masjid 99 Kubah Makassar, dan Masjid Raya Solo. Selain itu, ada juga rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari kajian akbar, wakaf Al-Qur'an, kajian bersama komunitas, edukasi halal lifestyle, dan gerakan bersih-bersih masjid.

Tentang Penulis
 Ahmad subagja  | Masjid At Taqwa

Ahmad subagja | Masjid At Taqwa

| Citra Raya, Tangerang

At Taqwa dibangun pada tahun -. At Taqwa merupakan kategori Masjid Raya. At Taqwa beralamat di Citra Raya, Tangerang . At Taqwa memiliki luas tanah , luas bangunan dengan status tanah . At Taqwa memiliki jumlah jamaah orang jumlah muazin orang jumlah remaja orang dan Jumlah Khotib orang .

Tenda & Kanopi Membrane Untuk Masjid. Delivery & Pemasangan sampai di Kota Antum

Wujudkan Kenyamanan Masjid Anda, dengan Kanopi Membrane, Awet sampai 15 tahun!

kanopi-untuk-masjid ciptakonstruksi