Jasa Raharja Bantu Rp 50 Juta untuk Fasilitas-Kegiatan Masjid di Sidoarjo
Ahmad subagja | Masjid At Taqwa
2024-07-14 08:32:57

Jasa Raharja Bantu Rp 50 Juta untuk Fasilitas-Kegiatan Masjid di Sidoarjo

Jasa Raharja menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta untuk perbaikan Masjid Al-Dakwah Taman Pondok Jati di Geluran, Sidoarjo, Jawa Timur. Selain dimaksudkan untuk pembangunan fisik berupa peningkatan fasilitas masjid, bantuan ini juga bertujuan mendukung kegiatan pembelajaran agama Islam di lingkungan sekitar.

Bantuan diserahkan oleh Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Rubi Handojo kepada pengurus masjid pada Senin (1/7).

"Kami percaya bahwa dukungan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara luas," ungkap Rubi dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7/2024).

Jasa Raharja Bantu Rp 50 Juta untuk Fasilitas-Kegiatan Masjid di Sidoarjo

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan yang sama, Jasa Raharja memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tentang tugas dan fungsi Jasa Raharja sekaligus mengedukasi masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas.

Rubi menegaskan bantuan ini tidak hanya menjadi bukti kepedulian Jasa Raharja terhadap masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen pihaknya dalam mendukung pembangunan masyarakat yang berkelanjutan. Ia berharap langkah ini menginspirasi perusahaan lain untuk berperan aktif dalam pembangunan komunitas dan kegiatan sosial yang positif.

"Kami harapkan dari lingkungan ini selain akan terbentuk SDM yang bertakwa, juga akan semakin banyak agen-agen keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Ferdyan Affandi turut menyambut baik inisiatif Jasa Raharja.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Jasa Raharja. Ini menunjukkan perhatian dan kepedulian mereka terhadap kenyamanan dan kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah," tutur Ferdyan.

Simak juga Video 'Catatan Kinerja Ditjen Perhubungan Udara':

[Gambas:Video 20detik]

Tentang Penulis
 Ahmad subagja  | Masjid At Taqwa

Ahmad subagja | Masjid At Taqwa

| Citra Raya, Tangerang

At Taqwa dibangun pada tahun -. At Taqwa merupakan kategori Masjid Raya. At Taqwa beralamat di Citra Raya, Tangerang . At Taqwa memiliki luas tanah , luas bangunan dengan status tanah . At Taqwa memiliki jumlah jamaah orang jumlah muazin orang jumlah remaja orang dan Jumlah Khotib orang .

Tenda & Kanopi Membrane Untuk Masjid. Delivery & Pemasangan sampai di Kota Antum

Wujudkan Kenyamanan Masjid Anda, dengan Kanopi Membrane, Awet sampai 15 tahun!

kanopi-untuk-masjid ciptakonstruksi

Rekomendasi Artikel untuk Anda