Jamaah Al Musafirin Gosowong bantu pembangunan Masjid

Semangat berbagi Komunitas Muslim Gosowong melalui DKM Al Musafirin kembali bergerak. Program "Gerak Bangun At Taqwa Malifut" yang menggalang dana melalui celengan Jumat selama lima pekan terakhir telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 8 juta rupiah. 

Dana donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DKM Al Musafirin Gosowong, Haedar Awal kepada Wakil Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Raya At-Taqwa, Mahdi Abdul Rachman di Gedung Admin Gosowong, pada hari Ahad 13 November 2022.

Semoga bentuk amanah kepedulian dan niat tulus untuk turut membangun masjid yang ada di Desa Ngofakiaha Malifut ini, bisa memberikan keberkahan bagi kita semua.

 

Gosowong... Sehat.. selamat.. hijau...

 

Jamaah Al Musafirin Gosowong bantu pembangunan Masjid

Gambar Ilustrasi Jamaah Al Musafirin Gosowong bantu pembangunan Masjid

Tentang Penulis
 Haedar Awal  | Masjid Al Musafirin Gosowong

Sejarah Masjid Al Musafirin
Masjid Al Musafirin adalah masjid yang berlokasi di area tambang PT Nusa Halmahera Minerals, di Kabupaten Halmahera Utara, Propinsi Maluku Utara. Masjid ini didirikan pada tahun 1999
 Visi Masjid Al Musafirin
Mewujudkan Masjid sebagai pusat ibadah ritual (mahdhah) dan sosial (ghair mahdhah)
 Misi Masjid Al Musafirin

Meningkatkan kualitas imán dan taqwa jamaah masjid Al Musafirin PT Nusa Halmahera Minerals melalui kajian-kajian Islam.
Meningkatkan kualitas sarana/prasarana pendukung di masjid Al Musafirin
Berkontribusi terhadap perbaikan dan peningkatan program berkelanjutan dibidang sosial, ekonomi dan keagamaan terhadap santri, dai dan ponpes binaan DKM Al Musafirin.
Membangun komunikasi posisitif antar DKM masjid di lingkungan Indotan Group, Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Lembaga Swasta di bidang keagamaan maupun Pemerintah.