GANDENG DOMPET DHUAFA DAN DMC, MASJID ABNAISSABIL LAYANI PARA PEMUDIK

Ini merupakan mudik pertama Setelah dua tahun dilarang mudik, dikarenakan pandemi. Masjid Abnaissabil yang berlokasi tepat di depan pelabuhan ketapang akan menyambut para pemudik. Dengan bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan DMC (Disaster Management Centre), Masjid Abnaissabil akan melayani pemudik dengan sepenuh hati.

Takmir Masjid Abnaissabil hadir untuk melayani Jamaah dan para pemudik yang ingin kembali kekampung halaman, karena lokasi Masjid yang strategis dirasa tepat sekali menyediakan tempat istirahat yang baik untuk para pemudik.

"Posko Mudik Terpadu Dompet Dhuafa Jatim - DMC dimulai hari ini (30/04/2022) . Posko ini memberikan Fasilitas Posko,seperti Tempat Istirahat yg presentatif, Kamar mandi & Toilet, Pos Hangat, Snack, Ambulan Siaga" Ujar Achmad efendi, kepala dompet dhuafa jatim kantor unit Banyuwangi.

Rencananya Posko mudik terpadu Dompet Dhuafa Jatim - DMC ini akan digelar hingga tanggal 3 Syawal 1443 H. 

"Pemudik yang datang adalah mereka yg bekerja di berbagai sektor di pulau bali, sebagian besar adalah pekerja kasar seperti kuli bangunan, pedagang kaki lima, dan jasa." tambah Efendi.


Sebagian besar pengunjung posko mudik DD jatim - DMC adalah pejalan kaki, dan pengguna sepeda motor.

"Keunggulan posko mudik ini adalah disediakannya tempat istirahat yg presestatif bagi para pemudik dan juga Kamar mandi,toilet yg terpisah antara laki dan perempuan dan juga jumlahnya banyak sehingga tidak antri." tutup Efendi.

GANDENG DOMPET DHUAFA DAN DMC, MASJID ABNAISSABIL LAYANI PARA PEMUDIK

Gambar Ilustrasi GANDENG DOMPET DHUAFA DAN DMC, MASJID ABNAISSABIL LAYANI PARA PEMUDIK

Tentang Penulis
 rahmadinata syafa'at  | Masjid Abnais Sabil

rahmadinata syafa'at | Masjid Abnais Sabil

| jalan gatot subroto 180 ketapang kalipuro banyuwangi