Fasilitasi Layanan Booster Vaksinasi Covid, Masjid Abnaissabil diserbu Jamaah

Tepat tanggal 5 Ramadan 1443 H atau 07 April 2022 masjid abnaissabil memfasilitasi Kegiatan Vaksinasi masal. Kagiatan ini terselenggara atas kerjasama antara masjid abnissabil dengan mobile polkes kodim 0825/Banyuwangi.
 
Antusiasme masyarakat desa ketapang terhadap layanan booster vaksinasi covid sangat tinggi. Terbukti saat ada kegiatan vaksinasi masal (7/4/2022) di masjid abnaissabil , banyak warga yang rela mengantre mulai berbuka puasa bahkan ada warga yang belum terlayani karena kuota sudah penuh.
 
Danramil Kalipuro Kapten Cba Guntur mengatakan, jika masih banyak yang belum terlayani bisa dilaksanakan kembali di masjid ini dengan berkoordinasi dengan puskesmas tentunya dengan nakes yang lebih banyak.
 
 
"Banyak yang mengira kegiatan vaksin dilaksanakan sebelum shalat tarawih, dan dilanjutkan setelah tarawih. Namun kita mengikuti jadwal dari Kodim 0825/Banyuwangi, harus berpindah tempat lagi untuk vaksinasi ditempat lain" ujar ust Hizbun Nashor , Ketua ta'mir bid. Imaroh Masjid Abnaissabil.
 
Banyak jamaah yang belum terlayani berharap masjid abnaissabil dijadikan tempat pelayanan vaksinasi booster covid, 
"Mudah mudahan ada kembali kegiatan vaksinasi semacam ini, dengan waktu yang agak panjang. Sehabis terawih misalnya, agar tidak gupuh dengan buka puasa. Saya juga biar bisa dilayani suntik booster ke 3", ujar rahmad, jamaah yang tidak kebagian vaksinasi.
 
"Harapannya dengan adanya giat vaksinasi masal ini jemaah mengikuti terawih terlebih dahulu kemudian lanjut untuk vaksinasi." tutup Nashor.
 
 
Fasilitasi Layanan Booster Vaksinasi Covid, Masjid Abnaissabil diserbu Jamaah

Gambar Ilustrasi Fasilitasi Layanan Booster Vaksinasi Covid, Masjid Abnaissabil diserbu Jamaah

Tentang Penulis
 rahmadinata syafa'at  | Masjid Abnais Sabil

rahmadinata syafa'at | Masjid Abnais Sabil

| jalan gatot subroto 180 ketapang kalipuro banyuwangi