Pelantikan Nur Alam Ali Sebagai Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah

 

Brebes, Alhamdulilah telah terpilih ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah semoga bisa membawah Masjid Nurul Hidayah Desa Klampok Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. Dengan dilantiknya pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah semoga bisa menjadikan Masjid Nurul Hidayah bisa menjadi lebih makmur.

Nur Alam Ali terpilih sebagai Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah dengan suara melebihi dari pesaingnya yaitu : Komar, Dasugih dan Heriyanto.

"Remaja adalah tunas yang paling ideal untuk membentuk sebuah peradaban yang maju dan penuh dengan perdamaian". tandas Nur Alam Ali saat ditemui di Masjid Nurul Hidayah. (13/03/2018) 

Demikian susunsn Struktur Organisasi Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah :

No. Nama Jabatan
1. Nur Alam Ali Ketua
2. Daudin Wakil Ketua
3. Heriyanto Sekertaris
4. Nurokmat Bendahara
5. Toipah Kabid. Pengkaderan
6. Mustikatun Khasanah Kabid. SDM
7. Dakrun Kabid. Humas
8. Dasugih Kabid. Olaraga
9. M. Sokadi Kabid. Keagamaan
Pelantikan Nur Alam Ali Sebagai Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah

Gambar Ilustrasi Pelantikan Nur Alam Ali Sebagai Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Hidayah

Tentang Penulis
 Nur Alam Ali  | Masjid NURUL HIDAYAH

Nur Alam Ali | Masjid NURUL HIDAYAH

| RT 07 RW. 03 Dukuh Canting Desa Klampok

Masjid NURUL HIDAYAH dibangun pada tahun 2014. Masjid NURUL HIDAYAH merupakan kategori Masjid Umum. Masjid NURUL HIDAYAH beralamat di RT 07 RW. 03 Dukuh Canting (Dukuh Dalimah)  Desa Klampok Kabupaten/kota Brebes Provinsi Jawa Tengah. Masjid NURUL HIDAYAH memiliki luas tanah 240 m2 , luas bangunan 420 m2 dengan status tanah Wakaf. Masjid NURUL HIDAYAH memiliki jumlah jamaah 100 - 150 orang jumlah muazin 5 orang jumlah remaja 25 orang dan Jumlah Khotib 5 orang.