MASJID ABNAISSABIL GANDENG DOMPET DHUAFA SEDIAKAN AMBULANS GRATIS

Masjid Abnais Sabil berkomitmen untuk selalu melayani jamaah dengan baik, Bersama Dompet dhuafa jawa timur kantor unit banyuwangi masjid abnais sabil meluncurkan layanan ambulans gratis untuk masyarakat.

"Masjid abnaissabil mempunyai visi untuk merawat jamaah, tidak banyak masjid yg mempuyai kepedulian dengan jamaahnya. Oleh karena itu kami akan dukung masjid abnaissabil." ujar Achmad Efendi, Kepala Dompet Dhuafa Jawa TImur Kantor Unit Banyuwangi.

Hal ini disambut baik oleh Hizbun Nashor, Ketua Takmir bid. Imaroh Masjid Abnais Sabil. Layanan Ambulance gratis ini ditawarkan saat Acara Bekam Massal Gratis oleh dompet dhuafa dan langsung di iyakan oleh Nashor untuk segera dilaksanakan layanan ambulan gratis.

"Kami Berharap, Masjid bukan hanya sekedar tempat untuk ibadah Mahdah, tapi masjid menjadi pusat peradaban, hadir dari umat, untuk umat" tambahnya.

Kedepan tidak hanya sampai berhenti dilayanan ambulans gratis saja, tapi akan ada kerja sama lain yang akan dikolaborasikan dengan dompet dhuafa . 

"secara kelembagaan. Akan terjalin kerja sama yg baik antara yayasan masjid abnaissabil dengan dompet dhuafa diberbagai bidang pelayanan umat, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pendidikan, dll" tutup Achmad Efendi.

MASJID ABNAISSABIL GANDENG DOMPET DHUAFA SEDIAKAN AMBULANS GRATIS

Gambar Ilustrasi MASJID ABNAISSABIL GANDENG DOMPET DHUAFA SEDIAKAN AMBULANS GRATIS

Tentang Penulis
 rahmadinata syafa'at  | Masjid Abnais Sabil

rahmadinata syafa'at | Masjid Abnais Sabil

| jalan gatot subroto 180 ketapang kalipuro banyuwangi